Wan-Bissaka Terlalu Banyak Makan Waktu, MU Move On Ke Bek Kanan Napoli

Wan-Bissaka Terlalu Banyak Makan Waktu, MU Move On Ke Bek Kanan Napoli

Klub asal Inggris Manchester United diberitakan mulai menyerah dan sepertinya tidak punya pilihan lain dalam saga transfer pria muda berusia 21 tahun Aaron Wan-Bissaka. Sebagai gantinya, Setan Merah kini mengincar bek kanan klub Napoli dengan selisi usia yang lebih tua dari Wan-Bissaka, yakni Elseid Hysaj.

Sejak negosiasi United dengan Crystal Palace berjalan, klub yang dibela Wan-Bissaka, memang berjalan cukup rumit dan melelahkan. Pihak Palace mengaku tidak akan menghalangi jalan pemain berusia 21 tahun untuk pindah ke Old Trafford.

Namun yang terjadi baru-baru ini, dari dua proposal pembelian yang diajukan oleh United untuk Wan-Bissaka, semua ditolak oleh Palace. Rupanya mereka menuntut harga yang cukup mahal bagi pemain muda kelahiran 1997 ini.

United sebenarnya sudah mengajukan angka yang cukup besar juga untuk Wan-Bissaka yaitu 50 juta pounds kepada Palace. Adanya rencana detail pembayaran, 35 juta pounds akan dibayar dimuka dan sisanya dibayar dalam bentuk bonus sesuai prestasi yang dicapai oleh Wan-Bissaka.

Namun, harga tersebut belum cukup untuk Palace sehingga meminta harga yang lebih mahal. Mereka ingin harga 60 juta pounds, dengan 45 juta pounds dibayar dimuka. Harga tersebut dinilai sudah tepat dengan potensi besar pemain Inggris U-21 itu.

United rupanya keberatan dan tidak bisa mengikuti kesepakatan yang di berikan, dengan harga yang ditawarkan oleh Palace. Dan saat ini, Setan Merah dikabarkan siap untuk mengalihkan buruan kepada pemain yang usianya beda lima tahun dengan Wan-Bissaka, Elseid Hysaj yang mempunyai prestasi tampil bagus bersama Napoli sejak dari tahun 2015 yang lalu.

Move On Datangkan Elseid Hysaj

Dikutip dari situsĀ Gianluca Di Marzio, Elseid Hysaj kini lebih diprioritaskan oleh United. Mereka tidak ingin terus membuang waktu dengan melakukan negosiasi yang rumit bersama Crystal Palace untuk transfer Aaron Wan-Bissaka. Yang hasilnya masih tetap sama tidak membuahkan hasil untuk United.

Jika dibanding dengan harga yang dipatok oleh Palace untuk Wan-Bissaka, United jauh bisa membeli Elseid Hysaj dengan harga yang relatif lebih murah dan masih dalam kategori United bersedia mengeluarkan dana sesuai yang di inginkan. Bahkan, harga yang keluar untuk pemain berusia 25 tahun jauh di bawah harga jual Wan-Bissaka.

Harga untuk Elseid Hysaj bisa dibeli dengan harga 20 juta pounds. Sesuai dengan harga pasar yang berlaku. Namun, tidak menutup kemungkinan jika Napoli diyakini akan meminta harga yang lebih mahal. Namun, harga tersebut tidak akan lebih mahal dari harga yang dipatok oleh Palace.

Beberapa orang setuju dengan mendatangkan Elseid Hysaj dan diyakini bisa jadi pembelian yang tepat bagi United. Sebab, pemain asal Albania tersebut, selain mampu bermain bagus di posisi bek kanan juga terampil dengan kemampuannya saat harus menjalankan peran sebagai bek kiri. Untuk itu Elseid Hysaj dikenal dengan pemain serba bisa. Semoga besar harapan United akan pria berusia 25 tahun bisa di buktikan dengan semakin meningkat untuk membela Setan Merah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *