Selangkah Lagi, Manchester United Selesaikan Pembelian Kedua, Siapa Dia?

Selangkah Lagi, Manchester United Selesaikan Pembelian Kedua, Siapa Dia?

Klub yang dipimpin oleh Manajer Ole Gunnar Solskjaer Manchester United tampaknya semakin percaya diri untuk segera menuntaskan pembelian kedua mereka di bursa transfer musim panas ini. Kira-kira siapakah yang akan menjadi calonnya? Red Devil terlihat semakin yakin bisa mendatangkan pria berusia 21 tahun, Sean Longstaff dari Newcastle United ini.

Menurut berita yang di sampaikan dari Mirror dan beberapa situs judi online, Manajer Ole Gunnar Solskjaer semakin yakin jika MU bisa segera menuntaskan negosiasi yang terjadi dengan Newcastle. Solskjaer tak pernah meragukan kualitas gelandang yang satu ini untuk itu mengapa ia sangat cepat menyelesaikannya, menurut berita yang beredar hal tersebut dipatok dengan harga sebesar 25 juta poundsterling.

Saat ini dikabarkan situasi Newcastle mengalami hal cukup rumit. Masa depan Rafael Benitez di kursi pelatih hanya memberikan banyak komentar. Juga, proses akuisisi oleh konglomerat asal Timur Tengah belum juga menemukan jalan tengah.

Pada bulan lalu Longstaff diberitakan siap berusaha dan menata masa depannya untuk Newcastle. Namun, kesempata untuk mengundurkan diri ke Old Trafford mungkin tidak akan mudah melewati proses dia tolak. Pria muda 21 tahun ini, Longstaff bisa jadi masuk menjadi bagian dari MU yang baru.

Yang sekarang ini terjadi pada bursa transfer. MU menerapkan pendekatan dengan cara yang berbeda sesuai dengan instruksi manajer Solskjaer. Mereka dari awal memang sudah menerapkan dan merencanakan untuk mendatangkan pemain-pemain muda berbakat asli Inggris yang memang layak di posisinya masing-masing.

Rumor-rumor yang beredar di media Inggris sejauh ini mengonfirmasi hal itu, beberapa nama yang masuk yaitu rumor Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, dan James Maddison. Lalu, pembelian Daniel James menegaskannya akan rumor yang beredar tersebut.

Saat ini yang terjadi, pria berusia 21 tahun, Longstaff menjadi target utama MU yang sudah masuk daftar selanjutnya.

Pesona Longstaff

Gelandang yang di julukkan mempunyai kemampuan yang serba bisa ini mulai mencuri perhatian di bawah kepemimpinan Rafael Benitez. Bukti nyata bahwa dia bisa memainkan beberapa posisi, menyerang dan bertahan sama baiknya. Dan di akui Solskjaer memang membutuhkan pemain seperti Sean Longstaff setelah kepergian Ander Herrera.

Melihat harga jual Longstaff juga tidak terlalu tinggi. Dan tentu MU lebih dari mampu untuk melunasinya dan masih punya banyak tabungan untuk mengejar dan membeli pemain-pemain lain, seperti Wan-Bissaka dan Maguire yang sudah masuk daftar pembelian.

Ternyata, manajer Solskjaer merupakan penggemar Longstaff dan bisa memprediksi bahwa gelandang muda itu bakal berkembang menjadi salah satu pemain yang menggerakan para pemain Manchester United lainnya bisa memberikan harapan beberapa tahun ke depan. Longstaff juga sudah terbukti bisa berhasil mencetak beberapa gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *