Tak Berkategori

Sasaran MU Yaitu Rekan Daniel James Di Timnas Wales, Siapakah Dia?

Klub asal Inggris Manchester United kembali memberikan arahan pada pemain muda. Setelah Daniel James sudah mendapatkannya. Sekarang giliran rekan satu timnya di timnas Wales berusia 21 tahun, David Brooks, yang sudah masuk dalam daftar belanja United di musim panas. Dan MU sepertinya sudah siap memberikan arahan pada pemain muda tersebut.

United memang sedang berencana untuk memulai proyek baru bersama Ole Gunnar Solksjaer. Setan Merah gencar membidik pemain muda potensial yang disiapkan sebagai pondasi klub di masa depan. Menurut Solksjaer dengan memboyong para pemain muda menjadikan tim mampu berjuang lebih keras dan pemain-pemain muda inilah yang memang di butuhkan. Dan Daniel James yang baru berusia 21 tahun salah satunya bersama dengan rekannya.

Setelah sukses mendatangkan Daniel James dari Swansea dengan harga 15 juta euro, kini United siap membeli pemain muda lain. Rencana sasaran United tertuju pada pemain muda sayap Bournemouth asal Inggris yakni David Brooks.

David Brooks sendiri adalah rekan Daniel James di timnas senior Wales, dengan tanggung jawab di bawah pelatih oleh Ryan Giggs. David Brooks juga masih berusia sangat muda, 21 tahun. Namun kemampuannya di tengah lapangan tidak bisa di ukur dari usianya ya.

Pada musim 2018/19 lalu, David Brooks bermain sangat bagus untuk Bournemouth di pentas Premier League. Pelatih berusia 41 tahun, Eddie Howe memainkannya sebagai pemain inti dengan catatan 30 pertandingan satu musim.

Dari seluruh laga yang sudah dimainkan, David Brooks mampu memberikan perolehan mencetak tujuh gol dan lima assist untuk Bournemouth. Lalu pasti pendukung penasaran berapa harga yang ditawarkan oleh United untuk membeli David Brooks? Simak selengkapnya di bawah ini.

Harga Mahal Untuk David Brooks

Sejarah yang mampu di capai David Brooks yaitu di kenal sebagai pemain jebolan tim muda Manchester City. Pada tahun 2015, dia pindah ke Sheffield United. Setelah bermain bagus pada musim 2017/18 lalu, David Brooks kemudian mampu membuat Bournemouth tertarik sampai mempunyai minat dan akhirnya dibeli lah pada awal musim 2018/19.

Pada bulan Maret 2019 sebulan lalu, David Brooks telah meneken kontrak baru dengan Bournemouth. Dia berhasil memiliki kontrak dengan durasi membela tim hingga tahun 2022.

Dikutip dari The Sun, klub asal inggris Manchester United diminta membayar mahal jika ingin membawa David Brooks ke Old Trafford. Pihak Bournemouth meminta pemain berusia 21 tahun dihargai hingga 50 juta pounds. Dan jika MU setuju bisa siapkan dana sebesar yang di tentukan.

Harga tersebut termasuk mahal bagi pemain berusia 21 tahun ini. Sebab, nilai pasar David Brooks masih berada pada kisaran 30 juta pounds. Namun, karena sudah menekan perjanjian hingga punya kontrak dengan jangka panjang dan statusnya sebagai pemain ‘homegrown’, maka tidak tidak heran jika Bournemouth meminta harga mahal. Saat ini tugasnya MU mempertimbangkan dengan mantap apakah David Brooks layak untuk mendapatkan harga tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *