Leicester City Menang Memberikan Harga Mahal Untuk Dennis Praet, Dibanding Arsenal Dan AC Milan

Leicester City Menang Memberikan Harga Mahal Untuk Dennis Praet, Dibanding Arsenal Dan AC Milan

Usaha yang datang baru saja dari Arsenal dan AC Milan untuk bisa membeli pemain berusia 25 tahun, Dennis Praet harus mendapatkan hasil yang sia-sia, dan harus berlapang dada. Pasalnya, setelah dua klub tersebut saat ini telah muncul Leicester City yang memberikan tawaran lebih mahal untuk bisa membeli pemain Sampdoria tersebut. Tentu dua klub yang sebelumnya tidak bisa memenuhi jumlah yang di berikann Leicester City.

Dennis Praet menjadi pemain yang sangat diidamkan oleh pelatih Arsenal, Unai Emery. Dia berencana untuk menduetkan Dennis Praet dengan Lucas Toreirra. Keduanya tercatat pernah bermain bersama di Sampdoria.

Bukan hanya Dennis Praet, Arsenal juga mengincar bek Sampdoria, Joachim Andersen. Untuk kedua pemain tersebut di beritkan, The Gunners telah menyiapkan dana senilai 43 juta pounds.

Sementara itu untuk, AC Milan juga tertarik untuk membeli pemain berusia 25 tahun. Milan bahkan dikabarkan sudah menjalani negosiasi dengan pihak Sampdoria. Dan, Sampdoria membuka pintu lebar bagi Milan untuk bisa membeli Dennis Praet. Karena yakin jika Dennis Praet akan memberikan harapan yang baik dan pilihan yang tepat di AC Milan.

Tapi, seperti dikutip dariĀ Gianluca Di Marzio, justru Leicester City lah akhirnya yang punya peluang besar untuk membeli Dennis Praet. Sebab, mereka datang dengan tawaran yang jauh lebih mahal kepada Sampdoria. Pastinya jumlah tersebut akan mengalahkan dua klub Arsenal dan AC Milan.

Tawaran Yang Tidak Murah Untuk Dennis Praet

Jika Arsenal dikabarkan menawarkan harga 43 juta pounds untuk Dennis Praet dan Joachim Andersen, maka Leicester memberi tawaran jauh di atas harga itu.Kabarnya The Foxes menawarkan 49 juta pounds untuk membeli Dennis Praet, hanya Dennis Praet seorang. Itu termasuk angka yang besar untuk mendatangkan seorang pemain berusia 25 tahun berdarah Belgia tersebut.

Tentu saja tawaran tersebut akan lebih dipertimbangkan oleh pihak Sampdoria. Apalagi, mereka juga punya rekam jejak tidak akan mempersulit jalan keluar pemainnya jika mendapat tawaran yang mahal.

Dennis Praet tampil bagus pada musim 2018/19 yang lalu untuk Sampdoria di Serie A. Dari 38 laga yang dimainkan Il Sampd di Serie A musim lalu, pemain asal Belgia tersebut ambil bagian pada 34 pertandingan yang ia mainkan. Dan dia tercatat hanya sekali menjadi pemain pengganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *