Ikut Campur Ke Chelsea, Frank Lampard Turut Memboyong Drogba Untuk Jadi Pelatih Striker

Ikut Campur Ke Chelsea, Frank Lampard Turut Memboyong Drogba Untuk Jadi Pelatih Striker

Diberitakan Frank Lampard sudah hampir mencapai kata kesepakatan soal menggantikan Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea. Dan beritanya lagi Lampard sudah siap menerima tanggung jawab besar itu, dan ia mengatakan bakal mengajak Didier Drogba sebagai salah satu tim pelatihnya.

Lampard saat ini berstatus sebagai pelatih Derby County. Meski baru saja semusim ia menjalani karier sebagai pelatih, Lampard cukup memberikan kesan dan performanya menjanjikan. Beberapa orang banyak yang setuju jika ia disebut sudah layak kembali ke Chelsea sebagai pelatih.

Hasil kerja Lampard di Derby tidak bisa tidak di anggap. Karena dia berhasil membawa Derby sampai babak final play-off Championship, namun sayangnya kemenangan sedang tidak berpihak, mereka mengaku kalah dan gagal kembali ke Premier League musim 2019/20 mendatang.

Kinerja Lampard ini tentu menarik perhatian Chelsea. The Blues merasa Lampard sudah siap menerima tugas yang lebih besar dan sudah menyusun juga beberapa perencanaan yang harus di kerjakan Lampard. Dan sisi positif lainnya, Lampard mungkin bakal terhindar dari kritik pedas publik Stamford Bridge.

Namun ketika perencanaan sudah di susun dengan baik ada hal yang harus Chelsea lakukan terlebih dahulu yaitu melepas Sarri. Dan kabar yang masih berhembus saat ini The Blues masih bernegosiasi dengan pihak Juve soal kompensasi untuk melepas Sarri. Karena sesiap itu Chelsea melepas Sarri. Chelsea meminta keringanan pada Juve untuk membayar setidaknya 4 juta poundsterling.

Prediksinya seluruh saga pergantian pelatih Chelsea ini mungkin bisa tuntas pekan depan. Juvepun juga sudah ingin mendatangkan Sarri secepat mungkin supaya bisa segera membangun tim. Chelsea juga tak mau mengulangi kesalahan yang sama saat terlambat memecat Antonio Conte tahun lalu. Dan ini tidak boleh terjadi karena terlambatnya melepas Sarri.

Staf Lampard

Lampard cukup punya catatan karier sejarahnya saat ini sebagai pemain yang luar biasa. Kini, sebagai pelatih, dia harus membentuk staf pelatih yang tepat, yang bisa mendukungnya sebagai pelatih Chelsea agar nasib masa depan sudah jelas terlihat dengan kemajuan yang memang di harapkan.

Seperti menurut informasih yang di dapatkan, pemain berusia 40 tahun, Jody Morris bakal datang ke Chelsea sebagai asisten Lampard. Lalu, menurut The Sun mengklaim Lampard sudah berdiskusi dengan Drogba untuk menawarinya jabatan pelatih striker, seperti yang dilakukan Thierry Henry pada timnas Belgia. Namun keputusan akhirnya belum di tentukan.

Lampard juga dikabarkan akan memboyong Shay Given, yang memang sudah jadi salah satu stafnya di Derby. Tak hanya itu saja namun Lampard sudah membuat rencana untuk mengusahakan bisa jadi membawa beberapa pemain Derby. Dengan menduga-duga Chelsea bisa lolos dari hukuman larangan membeli pemain.

Biarpun demikian, yang punya niat awal bisa jadi tak akan ada tempat untuk Gianfranco Zola, dan opsi orang nomor dua yaitu Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *