Ferland Mendy Sempat Tak Percaya Real Madrid Memasukkan Dirinya Di Daftar Rekrutan Pemain

Pria berusia 24 tahun, Ferland Mendy mengakui bahwa dirinya sempat tidak mempercayai ketertarikan yang di ajukan raksasa La Liga, yaitu klub Real Madrid untuk merekrutnya masuk dalam klub pada musim panas ini.

Pekan lalu, Mendy resmi ditarik oleh Real Madrid dari klub Ligue 1, Lyon dengan berita yang sudah muncul luas soal biaya transfer dimana kabarnya sudah yang ditaksir mencapai 50 juta euro.

Mendy pun akhirnya diperkenalkan kepada publik oleh presiden Florentino Perez di Santiago Bernabeu pada hari Rabu tanggal 19 juni 2019 pada siang hari tepatnya kemari waktu setempat.

“Saya sangat senang bisa bermain untuk klub terbaik di dunia dan memakai jersey ini. Saya berharap bisa memenangi banyak gelar di klub ini,” ujar Mendy seperti dikutip laman resmi klub dan https://bet789casino.com situs poker online Indonesia.

“Ketika saya mendengar ketertarikan dari Real Madrid saya tak mempercayainya. Ini adalah klub hebat dan bisa bergabung dengan tim ini merupakan sesuatu yang menakjubkan,” imbuhnya.

Harapan Mendy

Walaupun Mendy mempunyai harapan namun ia belum mau berharap muluk-muluk di tim barunya ini. Pemain 24 tahun ini menegaskan akan menggunakan kesempatan dengan sebaik-baiknya untuk terus menimba ilmu dan pengalamannya. Dan tentu tujuannya juga untuk membela tim Real Madrid.

“Pertama, saya di sini untuk belajar. Kemudian, saya akan mencoba untuk bermain sebanyak mungkin dan memberikan segalanya bagi klub dan fans,” tutur Mendy.

“Real Madrid bisa mengajari saya banyak hal, termasuk cara hidup. Mengapa tidak, saya juga ingin memenangi gelar dengan jumlah maksimal,” tukasnya.

Mendy ternyata menjadi rekrutan di urutuan kelima Real Madrid pada musim panas ini setelah nama-nama yang sudah ada daftar list seperti Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, dan bintang asal Belgia, Eden Hazard. Dan di urutan kelima Ferland Mendy wajar saja ya jika ia tidak menyangka karena di deretkan dengan para pemain yang mempunyai prestasi membanggakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *