Tak Berkategori

Alasan Paul Pogba Ingin Pindah Karena Solskjaer, Apa Sebabnya?

Gelandang berusia 26 tahun, Paul Pogba tiada hentinya di beritakan dimana ia sudah menyatakan ingin pindah dari klubnya saat ini Manchester United. Keinginan pindah Paul Pogba tersebut mulai banyak yang bicarakan karena salah satu alasannya adalah keraguan pada pelatih Ole Gunnar Solskjaer dimana ia bakal mampu membawa United jadi juara.

Paul Pogba menyatakan ingin pindah saat sedang menjalani liburan musim panas di Amerika Serikat dan berita tersebut sudah banyak di bicarakan. Dia juga telah meminta pindah United untuk segera melepasnya ke klub lain di bulan Juli ini. Statusnya yang sempat dibertikan tidak jelas dan keinginannya tetap kuat dan yakin.

Namun, sejauh ini United masih punya sikap yang sama. Setan Merah tidak ingin melepas pemain berusia 26 tahun ke klub mana pun pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari The Sun, Paul Pogba nyatanya punya satu alasan kuat mengapa tetap ingin pindah. Karena Paul Pogba ingin mendapatkan gelar juara. Dia ingin karirnya dipenuhi dengan catatan gemilang sebagai juara di berbagai kompetisi. Garis besarnya ia ingin mempunyai pengalaman yang semakin membuat masa depannya lebih dipandang.

Namun, dia sendiri ragu United di bawah komando Solskjaer bakal mampu mewujudkan ambisi tersebut. Apa yang dicapai oleh Setan Merah pada musim 2018/19 lalu jadi acuan. United nyatanya gagal bersaing dalam perebutan gelar juara dan bahkan tak lolos ke zona Liga Champions. Untuk itu wajar saja jika ia mempunyai keraguan akan hal tersebut.

Paul Pogba sendiri tercatat, sudah tiga musim lamanya membela Manchester United, dan ia belum sekalipun merasakan gelar Premier League. Tapi, dia sudah mendapatkan gelar juara Piala FA dan Liga Europa. Paul Pogba merasa jika capaian tersebut masih kurang dan ada beberapa pencapaian yang tidak bisa ia wujudkan di MU.

Juventus Atau Real Madrid?

Nah ada dua klub yang paling berpeluang untuk menampung Paul Pogba pada musim depan yang disebut adalah Real Madrid dan Juventus. Kedua tim tersebut sudah menyatakan minat, meskipun masih belum memberi tawaran secara resmi.

Juventus pernah menjadi rumah yang nyaman bagi Paul Pogba selama empat musim lamanya. Pemain asal Prancis itu pernah merasakan empat gelar Serie A bersama Juventus.

Sementara untuk, Real Madrid yang punya ambisi besar untuk membangun skuad dengan label ‘Los Galactico’. Paul Pogba disebut akan menjadi kepingan terakhir dari skuad mega bintang Real Madrid pada musim 2019/2020 yang akan datang.

Namun sangat di sayangkan kalau ambisi yang kedua terancam pupus begitu saja dimana sudah tidak ada lagi harapan. Sama halnya begitu juga dengan harapan Paul Pogba. Sebab, sejauh ini pihak Manchester United tidak ingin melepas Paul Pogba. United baru akan menjual Paul Pogba pada musim panas 2020 mendatang sesudah masa kontraknya sudah selesai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *